Dear Zindagi, Ungkap Perjuangan Shahrukh Khan Jadi Psikolog

Jum'at, 02 Desember 2016 - 23:05 WIB
Dear Zindagi, Ungkap Perjuangan Shahrukh Khan Jadi Psikolog
Dear Zindagi, Ungkap Perjuangan Shahrukh Khan Jadi Psikolog
A A A
JAKARTA - Shahrukh Khan mencoba tantangan baru dengan menjadi psikolog lewat film teranyar berjudul Dear Zindagi. Film arahan Gauri Shinde ini menyajikan cerita drama berbalut romantis yang menampilkan sisi berbeda.

Dear Zindagi diawali dengan kehidupan wanita bernama Kaira yang yang bekerja sebagai sutradara untuk menemukan solusi dalam kehidupannya. Hal ini dikarenakan Alia Bhatt yang berperan sebagai Kaira merasa kepribadianya cukup aneh dengan kehidupan yang dijalani.

Hingga dia bertemu dengan Shahrukh Khan yang berperan sebagai psikolog bernama Jehangir Khan. Kaira pun berkonsultasi dengan Jehangir atau akrab disapa Jug ini mengenai kehidupannya. Jug yang merupakan dokter psikolog membantu Kaira untuk menemukan jati dirinya.

Berbagi metode dilakukan agar Kaira dapat menemukan siapa dirinya dan mencintai kehidupannya yang sempat dibenci. Jug pun memberikan metode dengan mengibaratkan kehidupan Kaira sebagai sebuah kursi. Dalam hal ini, Jug menyuruh Kaira untuk menemukan kursi yang nyaman untuk kebahagiaan dalam menjalani hidup.

Kaira diminta bisa menerima dan menghalau masa lalu yang membuat kepribadiannya menjadi tertutup. Hal ini dikarenakan kunci utama Kaira dalam mengenal kepribadiannya sehingga dapat menjalani kehidupan dengan tenang.

Kaira menerima solusi Jug dan menjalani berbagai saran yang diberikan seperti, lebih terbuka dan berani dalam mengungkapkan perasaan yang terpendam dalam hati.

Sayang untuk menemukan kepribadiannya yang sebenarnya tidaklah mudah. Kaira bersama Jug berusaha bersama-sama mencari penghambat kehidupan Kaira yang tidak menyenangkan itu.

Sementara, Dear Zindagi Movie digarap dan diproduksi Film Hope Productions, Dharma Productions, Red Chillies Entertainment. Selain Alia Bhatt dan SRK, bintang papan atas Bollywood lain terlibat seperti, Aditya Roy Kapur, Ali Zafar, Kunal Kapoor, Siddharth Shukla, Angad Bedi, Ira Dubey, dan Keshav Uppal.

Film ini telah ditayangkan di Indonesia mulai 30 November. Gala premier dimeriahkan beberapa selebritas terkenal seperti, Dewi Sandra.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9582 seconds (0.1#10.140)